TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Ketua DPRD Sinjai Ikuti Upacara Hari Pahlawan Nasional ke-78

 


INSTINGJURNALIS.COM  [ADS]   -  Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin menghadiri Upacara peringatan Hari Pahlawan Nasional Ke-78 tahun berlangsung di Halaman Kantor Bupati Sinjai, Jumat (10/11/2023).


Bertindak sebagai Inspektur Upacara Penjabat (Pj) Bupati Sinjai T. R. Fahsul Falah dihadiri Forkopimda, para Asisten dan Staf Ahli,  para Kepala OPD,  Kabag,  para Camat dan Lurah/Kepala Desa Se-Kabupaten Sinjai.


Pj Bupati Sinjai T. R. Fahsul Falah yang membacakan sambutan Menteri Sosial Tri Rismaharini mengatakan bahwa Pahlawan adalah orang yang menonjol karena keberanian dan pengorbanannya dalam membela kebenaran serta mengutamakan kepentingan Bangsa dan Negara di atas kepentingan kelompok dan atau diri sendiri.


"Para Pahlawan telah mengajarkan kepada kita bahwa kita bukan bangsa pecundang. Kita tidak akan pernah rela untuk bersimpuh dan menyerah kalah. Sebesar apapun ancaman dan tantangan akan kita hadapi. Dengan tangan mengepal dan dada menggelora," ucapnya.


Ia bersyukur saat ini karena semangat untuk berantas kebodohan dan perangi kemiskinan dapat dilihat dan dirasakan denyutnya di seluruh pelosok Negeri.


"Bersama kita bangun usaha dan ekonomi kerakyatan yang akan menjadikan Indonesia tumbuh menjadi negara yang makin maju, makin sejahtera," ungkapnya.


Hari Pahlawan ke-78 ini mengusung tema "Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan".


Upacara diikuti oleh para ASN lingkup Pemkab Sinjai, personil TNI,  Polri dan Tenaga Kesehatan juga dirangkaikan dengan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 59 dengan tema "Transformasi Kesehatan untuk Indonesia Maju". (Nita)



BACA BERITA LAINNYA DISINI 

SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS   

ATAU BERLANGGANAN DI TELEGRAM

Komentar0

Type above and press Enter to search.