TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Outing Class SMPN 1, Belajar dan Lihat Langsung Aktivitas di Kantor DPRD Sinjai

 


INSTINGJURNALIS.COM  [ADS]     -  Sebagai tindak lanjut dari implementasi kurikulum Merdeka salah satunya kegiatan projek penguatan profil pelajar Pancasila (P5) yang bertemakan "Suara Demokrasi" dalam bentuk kegiatan "Misi Sang Pemimpin Demokrasi". UPTD SMP Negeri 1 Sinjai melakukan kunjungan Outing Class di Kantor DPRD Sinjai, Rabu (22/11/2023).


Kunjungan diterima oleh Ketua Komisi I DPRD Sinjai Fachriandi Matoa, para Anggota Komisi I DPRD Darwis, Hj. Nurbaya Toppo, Nurfa Damayanti, Staf Ahli Pimpinan  DPRD Muhlis Isma dan bagian Sekretariat DPRD Sinjai, diterima di Ruang Rapat Paripurna.


Dalam kesempatan itu, Anggota DPRD Sinjai Hj. Nurbaya Toppo menyambut baik kunjungan yang dilakukan oleh UPTD SMP Negeri 1 Sinjai.


Ia juga memberikan penjelasan dan gambaran umum terkait tugas dan fungsi Anggota DPRD kepada para siswa/siswi SMP Negeri 1 Sinjai.


"Selamat datang ananda di DPRD Sinjai, kami berharap hasil dari kunjungan dapat bermanfaat dan menambah ilmu ananda semuanya," ucapnya.


Tidak hanya itu, Hj. Nurbaya Toppo juga memberikan pesan dan motivasi kepada para siswa/siswi untuk masa depan dikemudian hari.


"Semangat untuk ananda yang masih duduk di bangku sekolah, Raihlah cita-citamu setinggi langit karena anandalah penerus bangsa kita," katanya.


Para siswa/siswi didampingi Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Sinjai Syamsul Rijal dan para Guru dengan mengunjungi setiap ruangan yang ada di Kantor DPRD Sinjai serta melihat secara langsung aktifitas di Kantor DPRD. (*)



BACA BERITA LAINNYA DISINI 

SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS   

ATAU BERLANGGANAN DI TELEGRAM

Komentar0