TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Relawan Muda Sulsel Terbentuk di 22 Kabupaten/Kota Se Sulsel



MAKASSAR, ISNTINGJURNALIS.com - Relawan Muda Sulsel (RMS) yang merupakan kumpulan anak muda dari berbagai latar belakang profesi yang telah menyatakan sikap politik nya mendukung Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan, H. Rusdi Masse (RMS) menjadi Gubernur Sulawesi Selatan periode 2018-2023.

Ketua Umum Relawan Muda Sulsel (RMS), Abdul Jabbar A. mengatakan bahwa sampai saat ini telah terbentuk di 22 Kabupaten/Kota Se Sulawesi Selatan.

"Setelah kami Road Show, Alhamdulillah Relawan Muda Sulsel (RMS) terbentuk di 22 Kabupaten/K0ta. Diantaranya Maros, Pinrang, Barru, Jeneponto, Soppeng, Wajo, Makassar, Luwu, Palopo, Luwu Utara, Luwu Timur, Tana Toraja, Makassar, Pangkep, Takalar, Bantaeng, Bulukumba, Sinjai, Gowa, Enrekang, Bone dan Parepare. Tersisa 2 Kabupaten lagi, yakni Toraja Utara dan Sidrap," ungkap Jabbar kepada instingjurnalis.com, Rabu (29/2/2017) malam.

Lanjut Mantan Sekretaris Jenderal DPD IMM Sulawesi Selatan tersebut, rencananya tangga 31 Maret mendatang akan Deklarasi di Toraja Utara dan tanggal 1 April di Sidrap.

"Kami akan tuntaskan dalam waktu dekat ini, sebagai bentuk komitmen kami untuk berjuang mengorbitkan Bapak H. Rusdi Masse (RMS) sebagai Gubernur Sulawesi Selatan,"tandasnya.

Saat ini, Tim Relawan Muda Sulsel (RMS) massif mensosialisasikan RMS sapaan Rusdi Masse dengan door to door membagikan sticker dan alat peraga lainnya.

"Setelah Deklarasi semua tuntas, kami akan road show kembali untuk Program Kegiatan Relawan Muda Sulsel (RMS),"pungkas Jabbar. (ard/redaksi)

Komentar0

Type above and press Enter to search.