TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

PAN Wajo : RMS-AK, Paket Hebat!



MAKASSAR, INSTINGJURNALIS.com - Wacana mamaketkan dua politisi andal gabungan duo parpol biru, NasDem-PAN; H Rusdi Masse-Ashabul Kahfi (RMS-AK) sebagai pasangan balon gubernur dan wakil gubernur Sulsel 2018 mendapat apresiasi dari sejumlah kalangan, khususnya dari DPD PAN kabupaten kota di Sulsel.

Sebut saja DPD PAN Kabupaten Wajo. Melalui ketuanya, Amran Mahmud mengatakan, paket RMS-AK adalah paket yang memiliki kekuatan besar karena keduanya memiliki basis yang berbeda.

RMS adalah pengusaha dan politisi andal, AK adalah politisi dan sekaligus tokoh masyarakat yang dikagumi.

"Antara RMS dan AK itu adalah pasangan ideal dan tergolong hebat. Ini menjadi paket hebat kalau memang ini jadi," ujar Amran Mahmud, Kamis (5/4/2017).

Mantan Wakil Bupati Wajo ini menegaskan, PAN Wajo akan menjadi garda terdepan untuk mendukung pasangan ini jika  PAN Sulsel merekomendasikan pasangan ini ke PAN pusat," ujar Amran.

Sekadar diketahui, ikhwal pernyataan Amran Mahmud tersebut mencuat setelah dua politisi muda dari NasDem dan PAN masing masing Arum Spink dan Irfan AB sepakat mendorong pasangan RMS-AK pada pilgub Sulsel 2018 mendatang.

"Ini paket kami usulkan untuk paket Pilgub Sulsel. Koalisi NasDem-PAN," ujar Arum Spink dalam siaran pers-nya kepada instingjurnalis.com.

Hal yang sama juga dikatakan Irfan AB. Dia menambahkan, paket ini memiliki kekuatan tersendiri. Selain geopolitik yang saling melengkapi, juga memiliki basis partai yang berbeda dan saling melengkapi, nasionalis dan religius.

"Dan sudah terjaling komunikasi yang intens antara PAN dan NasDem begitu juga komunikasi antara kedua fIgur RMS dan Kahfi," beber Irfan.[red]

Komentar0

Type above and press Enter to search.