TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Tim NA Wilayah Pare-Pinrang-Sidrap Pilih Gabung RMS Community, Ini Alasannya

Edar (tengah) bersama RMS Community

PAREPARE - INSTINGJURNALIS.com - Rusdi Masse Community (RMS) Community yang mulai menjalar ke sejumlah kabupaten/kota di Sulsel tampaknya memberikan daya tarik tersendiri bagi masyarakat. Bahkan, ada masyarakat yang tadinya menjadi relawan dan tim intindi jaringan salah satu bakal calon gubernur Sulsel, berali ke RMS Community dan meninggalkan tim pemenangan balon gubernur sebelumnya.

Seperti halnya di Kota Parepare, informasi yang diperoleh dari Koordinator RMS Community Parepare Farouk mengatakan, ada seorang Sekretaris Tim Pemenangan Bakal calon gubernur Sulsel Nurdin Abdullah (NA) untuk wilayah Parepare Pinrang dan Sidrap (PAPISI) bernama Edar Abdullah memilih bergabung dengan RMS Community.

Edar mengatakan, dirinya bergabung dengan RMS Community karena merasa lebih sreg dan lebih pas. "Saya melihat di RMS  Community ada kebersamaan dalam bekerja," ujar Edar saat bertemu dengan Farouk, Rabu (5/4/2017) di Parepare.

Secara personal, lanjut Edar, Rusdi Masse yang juga Bupati Sidrap dua periode ini memiliki karakter merakyat dan memiliki jiwa petarung.

"Makanya saya lebih memilih gabung di RMS Community," ujar Edar.

Meski telah menyatakan bergabung dengan RMS Community, baliho NA bersama Edar Abdullah masih terpampang di sejumlah titik di tuga kabupaten tersebut. Dia menegaskan dalam waktu dekat baliho tersebut akan diturunkan olehnya dan tim NA. [red]

Komentar0

Type above and press Enter to search.