Salut! SEHATI Tak Mau Pencitraan Sesaat, Tapi...

08 June 2018 | 17:15 WIB

Bagikan:
Salut! SEHATI Tak Mau Pencitraan Sesaat, Tapi...
INSTINGJURNALIS.com, SINJAI - Komitmen pasangan Andi Seto Gadistha Asapa - Hj Andi Kartini Ottong untuk mewakafkan diri di Bumi Panrita Kitta dengan majunya sebagai kontestan Pilkada Sinjai 2018 tak hanya nyaring dimulut.

Tapi keduanya memiliki cita-cita yang besar untuk memberikan yang terbaik untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat luas. Itu bila duet yang mengusung tagline SEHATI ini memenangkan Pilkada 27 Juni 2018 mendatang.

Kandidat nomot 1 itu, tak ingin melakukan pencitraan politik sesaat. Namun dikatakan Juru Bicara (Jubir) SEHATI, Ahmad Marsuki pasangan yang diusung partai Gerindra, Golkar dan PKB itu akan mewakafkan diri demi mementingkan kebutuhan jangka panjang untuk pembangunan di Kabupaten Sinjai.

"Bukan malah memikirkan jangka pendeknya, Tapi SEHATI punya komitmen untuk memikirkan kondisi daerah Sinjai ke depan. Makanya berani menawarkan program yang rill untuk 5 tahun kedepan," ungkapnya, Jumat (8/6/2018).

Ide tersebut sengaja dituangkan dalam bentuk visi dan misi yang sudah digagas. Karena menurut pengacara muda ini, new leader yang diharapkan mampu mewujudkan cita-cita luhur warga ke arah perubahan dan kemajuan yang signifikan.

"Kedepan SEHATI akan berupaya dan tentunya komitmen untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat, rakyat sebagai subjek utama dalam pembangunan," ujarnya.

Lanjut Ahmad Marsuki pasangan nomor urut 1 ini juga tak mau mempermalukan rakyat Sinjai. Apa lagi yang telah berjuang untuk memenangkannya Pilkada tahun ini.

"Yang pasti kebersamaan terus kita akan rawat dan hubungan silaturahim juga akan terus terjaga, kepada relawan dan tim jangan jumawa atau takabbur dengan hasil saat ini, tapi mari kita berpegang teguh dan tetap bekerja ekstra dengan sisa waktu 20 hari kedepan," katanya. (*)

Editor : Dimas
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI