TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Labkesda Bone Berguru di Sinjai Soal Akreditasi

Labkesda Bone Berguru di Sinjai Soal Akreditasi

INSTINGJURNALIS.com - Laboratorium Kesehatan Daerah (Labkesda) Kabupaten Bone melakukan kaji banding ke Labkesda Kabupaten Sinjai, di Jalan Persatuan Raya, Kecamatan Sinjai Utara, Kamis (26/9/2019).

Sekretaris Dinas Kesehatan Sinjai, Irwan Suaib saat menerima rombongan Labkesda Bone menyampaikan apresiasi karena Kabupaten Sinjai dijadikan tempat kaji banding.

Tentu, kata dia ini menjadi kebanggan sendiri bagi Sinjai karena dapat berbagi terkait proses akreditasi laboratorium kesehatan.

"Proses akreditasi itu ada suka dukanya, tapi kalau kita punya kekompakan dalam satu tim semua proses akan berjalan maksimal," ungkapnya.

Sementara itu, Kepala UPT Labkesda Bone, Muhtar mengungkapkan, pihaknya memilih kaji banding di Labkesda Sinjai karena Sinjai yang pertama kali di Sulsel ter-akreditasi.

"Itulah sebabnya kami memilih Sinjai menjadi lokasi kaji banding dalam rangka mempersiapkan akreditasi Labkesda Bone," ujarnya.

Dengan adanya kaji banding ini, kata dia pihaknya akan mengetahui trik sehingga Labkesda Bone juga dapat mencapai akreditasi. (lis)

Editor : Ardy

Type above and press Enter to search.