TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Pimpinan DPRD Sinjai Hadiri Upacara Hari Pahlawan Ke-74

Pimpinan DPRD Sinjai Hadiri Upacara Hari Pahlawan Ke-74


INSTINGJURNALIS.com - Wakil Ketua I DPRD Sinjai Jamaluddin bersama Wakil Ketua II Jamaluddin Asnawi menghadiri upacara peringatan Hari Pahlawan Ke 74 tahun yang digelar Pemerintah Kabupaten Sinjai di Lapangan Eks Kantor Bupati, Minggu (10/11/19).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Wakil Bupati Sinjai Hj Andi Kartini Ottong, sekaligus membacakan amanat Menteri Sosial Republik Indonesia Juliari Batubara.

Yang menyampaikan bahwa Peringatan Hari Pahlawan diharapkan akan lebih menghargai jasa dan pengorbanan para pahlawan. Selain itu peringatan Hari Pahlawan kita bangkitkan semangat berinovasi bagi anak – anak bangsa untuk menjadi pahlawan masa kini, sebagaimana tema peringatan hari pahlawan masa kini.

Menjadi Pahlawan Masa Kini dapat dilakukan oleh siapapun warga negara Indonesia, dalam bentuk aksi – aksi nyata memperkuat keutuhan NKRI, seperti tolong menolong sesama yang terkena musibah, tidak melakukan provokasi yang dapat menggangu ketertiban umum, tidak menyebarkan berita hoax, tidak melakukan perbuatan anarkis atau merugikan orang lain dan sebagainnya,” ungkapnya.

Upacara tersebut juga dirangkaikan dengan Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-55.

Upacara ini diikuti dan dihadiri Ketua dan Anggota DPRD Sinjai M. Takdir, unsur Forkopimda, para Kepala OPD, para Kabag, para Camat, ASN, para Kepala Puskesmas serta diikuti oleh seluruh tenaga kesehatan yang ada di Sinjai. (*)

Editor : Ardy

Type above and press Enter to search.