Beli Produk Masyarakat di Tengah Pandemi, Fungsionaris BPP HIPMI Apresiasi Langkah Bupati ASA

8/23/2020 | 20:26 WIB

Bagikan:


INSTINGJURNALIS.com - Berbagai inovasi dan terobosan yang dilahirkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai dibawa kepemimpinan Bupati Andi Seto Asapa (ASA) mendapat apresiasi dari berbagai kalangan lintas sektor.


Terbaru, apresiasi itu datang dari Fungsionaris Badan Pengurus Pusat (BPP) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) M. Hadi Nainggolan.


Apresiasi itu, disampaikan Hadi saat menjadi narasumber bersama dengan Bupati ASA dalam dialog  program 'Indonesia Melawan Covid-19' yang disiarkan langsung oleh stasiun televisi TVRI nasional,  Sabtu (22/8/2020) kemarin melalui Vidcon.


Hadi dalam kesempatan itu, melontarkan sambutan baik dari berbagai upaya yang telah dilakukan Pemkab Sinjai dalam rangka menjaga kestabilan Pangan di tengah pandemi Covid-19.


"Saya sangat apresiasi langkah Bupati Sinjai yang membeli produk petani kita di tengah pandemi Covid-19 dan saya harap Kepala Daerah lainnya bisa menduplikasi langkah ini," ucap Hadi. 


Memang di tengah lesuhnya perekonomian, Pemkab Sinjai berupaya agar geliat roda usaha kecil di Bumi Panrita Kitta terus bergerak, salah satunya dengan membeli produk UMKM untuk dijadikan bahan bantuan warga terdampak wabah Corona.


(Satria)


Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI