Warga Keluhkan Pembangunan Tenaga Listrik, Anggota DPRD Sinjai Bakal Tindak Lanjut

4/19/2022 | 02:08 WIB

Bagikan:


INSTINGJURNALIS.Com--Sejumlah Anggota DPRD Sinjai yang tergabung dalam tim penerima aspirasi menerima keluhan dari Himpunan Mahasiswa Islam Majelis Penyelamat Organisasi (HMI MPO) bertempat di Ruang Rapat Komisi, Senin (18/04/2022).


Dalam aspirasinya, masyarakat mengeluhkan terkait pembangunan tenaga listrik yang bermasalah khususnya di Kecamatan Bulupoddo.


Salah satu pembawa aspirasi menyampaikan bahwa pemasangan kabel induk tidak tertata rapi sehingga kabel berserakan di atas atap rumah masyarakat.


"Hal itu dapat membahayakan masyarakat yang rumahnya berada dibawah kabel tersebut," kata salah satu pembawa aspirasi.


Selain itu dikatakan pemasangan tiang listrik di beberapa lapangan tidak terlalu benar. masyarakat menganggap Pemerintah Daerah menutup mata akan hal tersebut.


Olehnya itu, pembawa aspirasi meminta agar Pemerintah Daerah memperhatikan program-program yang dilaksanakan terkhusus dalam pengerjaan tekhnisnya.


"Kami meminta agar Pemerintah Daerah melalui instansi terkait untuk merapikan kabel dan tiang listrik yang bermasalah" pintanya.


Menanggapi hal tersebut, Anggota DPRD Ambo Tuwo mengaku akan menindaklanjuti aspirasi tersebut melalui mekanisme yang ada.


Kegiatan tersebut dihadiri diantaranya Wakil Ketua II DPRD Sinjai Mappahakkang, serta para Anggota DPRD Ambo Tuwo, Andi Jusman, Zainal Abidin Hasnur. 

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI