Puncak Hari Jadi Sinjai Bakal Dihadiri Langsung Gubernur Sulsel

 

Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman. (Google)

INSTINGJURNALIS.COM   -   Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman akan menghadiri Puncak Peringatan Hari Jadi Sinjai (HJS) Ke 459 akan dipusatkan di Halaman Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Senin (27/2/2003) pagi.


"Sesuai jadwal acara Puncak HJS akan berlangsung di Halaman Rumah Jabatan Bupati Sinjai pada Senin esok pagi dan dihadiri langsung oleh bapak Gubernur Sulsel," jelas Pranata Humas Diskominfo dan Persandian Sinjai Iswan Ahmad, Minggu (26/2/2023) malam.


Iswan mengatakan, Acara Puncak HJS ke 459 akan dilangsungkan mulai pada pukul 08.00 wita pagi. Seperti tahun sebelumnya para tamu yang hadir akan mengenakan pakaian adat Sulsel.


Di acara Puncak HJS Ke 459, Gubernur akan meresmikan sejumlah proyek Pembangunan yang telah dilaksanakan untuk tahun anggaran 2022 serta menyerahkan bantuan keuangan dan Natura kepada Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA). 


Setelah itu Lanjut Iswan,  Gubernur Andi Sudirman Sulaiman bersama Bupati ASA rencananya juga akan meresmikan pemanfaatan Masjid Nur Ilham di SMPN 1 Sinjai. 


Acara HJS Ke 459 tahun akan diututup dengan kegiatan malam ramah tamah sekaligus penutupan kegiatan Pekan Budaya dan Sinjai Expo di Lapangan Sinjai Bersatu. 


"Malam ramah tamah besok masyarakat Sinjai akan dihibur oleh beberapa artis ibukota,  salah satunya adalah band terkenal di tanah air yaitu Padi Reborn," pungkasnya. 



BERLANGGANAN ARTIKEL, IKUTI KAMI : [ADS]


Bagikan :