TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Balap Liar di Bulan Ramadan, Puluhan Motor Diangkut ke Mapolres Sinjai

 


INSTINGJURNALIS.COM   -  Sebanyak 48 unit sepeda motor berhasil diamankan Timsus (Tim Khusus) yang telah dibentuk Kapolres Sinjai, AKBP Rachmat Sumekar saat melakukan operasi di sejumlah titik di wilayah hukum Polres Sinjai, Selasa (28/3/2023).


Puluhan motor yang dipakai dalam aksi balapan liar tersebut disita dan diangkut ke Mapolres Sinjai di dua tempat yakni di Jalan Halim Perdanakusumah (depan Pelabuhan Larea-rea), dan Jalan Poros Amanagappa, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara.


Kasi Humas Polres Sinjai AKP Suharto mengatakan, memang timsus yang telah dibentuk rutin melakukan razia di beberapa titik yang dianggap dijadikan lokasi balapan liar sesuai informasi dari masyarakat.


"Terkait dengan balap liar. Timsus akan terus melakukan patroli. Langkah ini diambil guna menciptakan suasana yang aman dan kondusif," ujarnya, Selasa (28/3/2023)


Lebih lanjut dikatakan, jika ada warga mengetahui aksi balapan liar yang dianggap meresahkan masyarakat agar segera dilaporkan. 


"Kami tidak segan-segan melakukan tindakan tegas. dan semua barang bukti hasil tindakan balap liar diamankan di Mapolres Sinjai," pungkasnya.


Dia mengimbau kepada orang tua agar memperhatikan anaknya yang dapat membahayakan keselamatan dirinya dan masyarakat.


”Mari kita isi bulan suci Ramadan ini dengan perbuatan baik dan perbanyak ibadah, dan razia balapan liar ini akan terus dilakukan oleh Timsus Polres Sinjai selama Bulan Suci Ramadan," jelasnya. **Satria 




BERLANGGANAN ARTIKEL, IKUTI KAMI : [ADS]


Komentar0

Type above and press Enter to search.