TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Bersama Ratusan Jemaah, Bupati ASA Hadiri Ijtima’ Umat Islam di Masjid Agung Nujumul Ittihad

 


INSTINGJURNALIS.COM - Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) menghadiri Ijtima’ Umat Islam se-Kabupaten Sinjai di Masjid Agung Nujumul Ittihad, Jalan Persatuan Raya, Kecamatan Sinjai Utara, Sabtu (20/5/2023) malam.


Kegiatan tersebut diawali dengan Salat Magrib secara berjamaah itu dihadiri ratusan jamaah. Bupati ASA didampingi Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin dan Camat Sinjai Utara Agus Salam.


Ijtima’ umat Islam atau pertemuan silaturahmi umat Islam untuk meningkatkan ukhuwah islamiah di Kabupaten Sinjai, juga diisi dengan kegiatan tausiah agama bersama ustad Ikhwan.


Bupati ASA mengapresiasi pertemuan umat Islam se-Kabupaten Sinjai ini. Apalagi menurut dia, menjalin silaturahmi antar umat Islam sangat diwajibkan oleh Allah SWT. 


Karena, keutamaan menjaga silaturahmi sangat bermanfaat bagi kehidupan dan kegiatan sehari-hari. Oleh sebab itu, silaturahmi yang baik harus selalu dijalin. 


"Dengan adanya silaturahmi maka akan tercipta suatu hubungan yang baik. Kerukunan akan terjalin dan suasana tentram tercipta saat bertemu satu sama lain," ucapnya.


Bahkan, kata ASA dalam Islam, silaturahmi juga dijadikan sebagai sarana untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. (HMS)



BERLANGGANAN ARTIKEL, IKUTI KAMI : [ADS]


Komentar0