TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Ketua Komisi III DPRD Sinjai Harap Eksekutif Lebih Peka Terhadap Kepentingan Rakyat

 


INSTINGJURNALIS.COM   -  Berharap agar hasil rapat kerja menjadi acuan dasar untuk mitra kerja eksekutif dalam melaksanakan sejumlah program yang merupakan kepentingan dasar masyarakat.


Komisi III DPRD Kabupaten Sinjai menggelar Rapat Kerja (Raker) bersama mitra kerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang dilaksanakan di Ruang Rapat DRPD Sinjai.


Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua Komisi III DPRD Sinjai Andi Jusman bersama anggota DPRD lainnya berlangsung alot.


Dipertemuan itu, Ketua Komisi III DPRD Sinjai, Andi Jusman mengatakan bahwa agenda rapat kerja untuk mengukur sejauh mana realisasi program yang telah dilaksanakan hingga triwulan pertama tahun 2023 pihak mitra lerja


“Hari ini kita lakukan rapat kerja bersama OPD mitra untuk me getahui progres program kegiatan OPD yang telah dilaksanakan untuk triwulan pertama ini. Tujuannya agar program OPD mitra kerja Komisi III DPRD Sinjai berjalan efektif dan sesuai rencana kerja yang telah disusun sebelumnya, ” katanya.


Kemudian dijelasakan bahwa raker bersama mitra kerja ini merupakan salah satu wujud pelaksanaan fungsi DPRD yaitu fungsi pengawasan.


“Rapat ini sudah menjadi agenda rutinitas di DPRD bersama 12 OPD mitra yang ada di Komisi III sebagai bentuk sinergitas dan pengawasan DPRD terhadap pelaksanaan program OPD,” kata Andi Jusman.



BERLANGGANAN ARTIKEL, IKUTI KAMI : [ADS]


Komentar0

Type above and press Enter to search.