TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Mahasiswa Asal Bulukumba Akui Program Pendidikan Pemkab Sinjai

 


INSTINGJURNALIS.COM   Program Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) peduli dengan pendidikan menjadi perbincangan hangat di kabupaten Bulukkumba, Sulawesi Selatan.


Salah satu mahasiswa yang berasal dari Kabupatem Bulukumba, Suherman menilai Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai telah membuktikan diri peduli terhadap pendidikan di wilayahnya.


Bagaimana tidak menurutnya, selain adanya setiap tahunnya program beasiswa berprestasi untuk kalangan mahasiswa, juga adanya seragam sekolah gratis yang sudah sukses berjalan setiap tahunnya dengan anggatan miliaran rupiah.


"Kami bangga dan salut dengan Bupati Sinjai dimana bentuk lepeduliannya terhadap dunia pendidikan sangatlah terbukti dan diwujudkannya setiap tahunnya semenjak dirinya nahkodai Kabupaten Sinjai," ungkapnya.


Program seragam sekolah gratis dan beasiswa berprestasi ini merupakan wujud cita cita Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA), sebelum dirinya menjadi Bupati Sinjai kemudian diramu dengan pembuktian sisipan anggaran seadanya sehingga program pemberantasan angka putus sekolah tersebut terealisasikan.


Program ini adalah satu dari sekian banyak program unggulan yang telah dijalankan oleh Pemkab Sinjai dibawah kepemimpinan Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) sejak awal pemerintahannya. **Satria 




BERLANGGANAN ARTIKEL, IKUTI KAMI : [ADS]


Komentar0