TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Undang Mitra Kerja, Komisi III DPRD Sinjai Gelar Raker

 


INSTINGJURNALIS.COM  - Komisi III DPRD Kabupaten Sinjai menggelar Rapat Kerja (Raker) bersama mitra kerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Ruang Rapat DRPD Sinjai, Selasa (2/5/2023)


Rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua Komisi III DPRD Sinjai Andi Jusman, didampingi oleh Wakil Ketua Komisi III Zulkifli, dan para anggota Komisi III DPRD Sinjai.


Ketua Komisi III DPRD Sinjai, Andi Jusman menjelaskan bahwa rapat ini adalah agenda untuk membahas sejauh mana realisasi program yang telah dilaksanakan hingga triwulan pertama tahun 2023 serta rencana program yang akan dilaksanakan di triwulan kedua. 


“Hari ini  kita lakukan rapat kerja bersama OPD mitra untuk me getahui progres program kegiatan OPD yang telah dilaksanakan untuk triwulan pertama ini. Tujuannya agar program OPD mitra kerja Komisi III DPRD Sinjai berjalan efektif dan sesuai rencana kerja yang telah disusun sebelumnya, " katanya. 


Ia mengungkapkan bahwa raker bersama mitra kerja ini merupakan salah satu wujud pelaksanaan fungsi DPRD yaitu fungsi pengawasan yang dilakukan melalui rapat kerja komisi.


"Rapat ini sudah menjadi agenda rutinitas di DPRD bersama 12 OPD mitra yang ada di Komisi III sebagai bentuk sinergitas dan pengawasan DPRD terhadap pelaksanaan program OPD,” kata Andi Jusman.


Untuk sesi pertama ini dihadiri oleh 4 OPD mitra yakni Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Sinjai, Badan Penelitian dan Pengembangan daerah (Balitbangda) Sinjai Bagian Pembangunan sertaBagian Pengadaan Barang dan Jasa Setdakab Sinjai. **Satria




BERLANGGANAN ARTIKEL, IKUTI KAMI : [ADS]


Komentar0

Type above and press Enter to search.