TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Akses Ponpes Darul Istiqamah Puce'e Mulus, Dulu Rusak Parah dan Licin

 


INSTINGJURNALIS.COM   Warga pesantren Darul Istiqamah Cabang Puce'e Kecamatan Sinjai Selatan bersama warga sekitarnya sangat senang dengan ruas jalan yang berada di Puce'e kelurahan Sangiasseri kini bisa dinikmati dengan jalanan mulus. 


Jalan mulus memberikan kesan tersendiri bagi warga Kelurahan Sangiasseri, Kecamatan Sinjai Selatan, terlebih warga Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Istiqamah Cabang Puce'e.


Pasalnya, jalan yang kini telah mulus berdampak pada aktivitas warga. Sejak dilakukan perbaikan pada tahun 2022 lalu, akses mobilitas warga pesantren maupun warga sekitar semakin lancar.


Padahal sebelum diperbaiki kondisi jalan rusak parah dan licin. Ditambah jalan yang berkelok dan curam. Terlebih usai diguyur hujan, jalan ini sangat sulit diakses baik roda dua maupun roda empat.


"Akses jalan ini sangat vital karena jalan menuju Pesantren. Alhamdulillah saat ini sudah bagus dan mobilitas warga pesantren, masyarakat maupun orang tua santri saat melewati jalan ini tidak was-was lagi," pungkas, Pimpinan Ponpes Darul Istiqamah Puce'e Ahmad A. Hafidz, Minggu (11/6/2023)


Untuk itu ia sangat bersyukur dan menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sinjai sebab jalanan yang selama bslertahun-tahun rusak parah kini sudah dihotmix. 


"Terima kasih kami ucapkan kepada bapak Bupati dan semoga beliau diberikan kesehatan, kekuatan dan kesempatan untuk kembali melanjutkan pembangunan agar Sinjai kedepan semakin baik lagi," ucapnya. 


Sekedar diketahui, Pemkab Sinjai melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) di tahun 2023 ini,  kembali akan melakukan perbaikan jalan (hotmix) sebanyak 24 ruas jalan di sejumlah Kecamatan. (And)



BERLANGGANAN ARTIKEL, IKUTI KAMI : [ADS]


Komentar0

Type above and press Enter to search.