TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Berbaur dengan Masyarakat, Pj Bupati Lebaran IdulFitri di Masjid Islamic Center

 

INSTINGJURNALIS.COM - Ribuan masyarakat Kabupaten Sinjai melaksanakan salat IdulFitri 1445 Hijiriah di Masjid Islamic Center, Tanassang, Kelurahan Alehanuae, Kecamatan Sinjai Utara, Rabu (10/4/2024) pagi.


Masjid Islamic Center Sinjai sendiri merupakan lokasi pelaksanaan salat IdulFitri tingkat kabupaten Sinjai dipusatkan. Pj Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah bersama Pj Ketua TP PKK Sinjai Cut Resmiati juga melaksanakan salat IdulFitri di Masjid tersebut.



Selain Pj Bupati, Salat IdulFitri di Masjid Islamic Center Sinjai dihadiri Pimpinan Forkopimda, Staf Ahli, Asisten, kepala OPD serta pejabat daerah lainnya. Mereka semuanya berbaur dengan masyarakat di hari kemenangan umat Islam ini.


Dalam sambutannya, Pj Bupati Sinjai T.R Fahsul Falah menyampaikan permohonan maaf atas nama pribadi, Pemerintah dan keluarga dan mengajak untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H dengan penuh sukacita dan rasa syukur.



Terkhusus bagi warga kabupaten Sinjai yang datang dari perantauan untuk berlebaran di kampung halamannya, TR Fahsul Falah juga mengucapkan selamat datang kembali di bumi panrita kitta', yang kita cintai bersama. 


Dia berharap Hari Raya IdulFitri ini mampu menjadi perekat kebersamaan dimanapun berada, serta menjadi momentum untuk bersama membangun Kabupaten Sinjai yang lebih baik lagi ke depan.


"Kepada seluruh masyarakat kabupaten sinjai apabila selama kehadiran kami terdapat kekhilafan, dengan sengaja ataupun tidak sengaja, baik berupa ucapan maupun tindakan saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila ada hal-hal yang kurang berkenan di hati masyarakat sinjai," pungkasnya.


Bertindak selaku Imam pada pelaksanaan Salat Ied ini yakni Kepala KUA Kecamatan Bulupoddo Sarimuddin, sementara khatib adalah Ustad Achmad Zamzuri Pembina Pondok Pesantren Darul Mukhlasin Sinjai. (ADV)


Editor   : INSTING JURNALIS



- SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS   

- BERLANGGANAN DI CHANNEL WHATSAPP  

Komentar0