TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Danrem 141 Toddopuli Pimpin Apel Gabungan di Gowa

Danrem 141 Toddopuli Pimpin Apel Gabungan di Gowa
INSTINGJURNALIS.com, GOWA - Sebanyak 583 personel gabungan TNI, Polri dan Pemda Kabupaten Gowa menggelar apel gelar pasukan dalam rangka kunjungan kerja presiden Joko Widodo (Jokowi), Rabu (13/2/2018)

Apel gabungan tersebut dipimpin langsung Danrem 141 Toddopuli, Kolonel Kav Yotanabey di Lapangan Syeh Yusuf Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Dalam sambutannya Danrem 141 Tp meminta para personel Anggota Satgas mempunyai Insting dan naluri Prajurit untuk mencegah hal-hal yang terjadi dan tidak diinginkan serta apabila melihat atau mendapatkan sesuatu yang mencurigakan segera mengambil tindakan sesuai dengan prosedur sehingga mempersempit ruang gerak untuk melakukan tindakan selanjutnya yang dapat menggangu kelancaran kegiatan.

Hadir pada apel gabungan ini yakni, Dandim 1409/Gowa Letkol Inf Al Amin Sarmono, Kapolres Gowa AKBP Sinto silitonga, Danden Hub rem 141/Tp Letkol Chb Sudarianto, Danden PomXIV/1 Bone  Mayor Cpm Nuh Rahman Tanang, Kapenrem 141/Tp Mayor inf Mansur, Pasi Ops rem 141/Tp Mayor Arh Wahyu Kaden Gegana kompol sahruna nasrun. (ar/jmr)

Type above and press Enter to search.