TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Pertama di Sulsel, Klinik Anur Sinjai Raih Akreditasi Utama

Pertama di Sulsel, Klinik Anur Sinjai  Raih Akreditasi Utama

INSTINGJURNALIS.com - Klinik Anur di Jalan Manimpahoi, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, menjadi klinik swasta pertama di Sulawesi Selatan (Sulsel) yang berhasil mendapatkan Akreditasi Utama dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI.

Pemilik Klinik Anur, dr. Nurwahidah mengaku senang dan bangga atas capaian hasil akreditasi utama tersebut. Ia mengatakan bahwa, capaian ini merupakan prestasi membanggakan.

"Atas pencapaian ini, saya selaku pimpinan mengucapkan syukur karena ini sebuah prestasi yang membanggakan karena kami adalah klinik swasta pertama di Sulsel yang terakreditasi dan meraih predikat utama," ujarnya, Jumat (15/11/2019).

Predikat Utama yang diraih, ungkap Nurwahidah, juga tak lepas dari doa masyarakat Sinjai dan dukungan penuh, utamanya dari Kepala Dinas Kesehatan Sinjai, dr. Andi Suryanto Asapa. Demikian juga pembimbing akreditasi Anur.

"Terima kasih yang tak terhingga kami ucapkan pada kepala dinas kesehatan dan seluruh jajarannya dalam mendukung kami menuju akreditasi," kata dia.

Meski berhasil meraih akreditasi utama, namun dr. Ida sapaan Nurwahidah, mengaku tak ingin jumawa. Justru hal itu akan dijadikan sebagai pelecut untuk tetap berbenah.

"Proses akreditasi tidaklah berhenti sampai disini, tetapi terus berkesinambungan. Artinya akan ada proses lagi akan klinik anur hadapi untuk mencapai akreditasi, mudah-mudahan hasilnya selangkah lebih baik untuk menjadi paripurna dan kami yakin k
Klinik Anur siap untuk itu," pungkasnya.

Pelaksanaan survei akreditasi Klinik Anur ini berlangsung pada tanggal 14-15 Oktober 2019.

(Ardy/Sar)

Type above and press Enter to search.