TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Wakil Ketua DPRD Sinjai Apresiasi Gerak Jalan Santai HKN


Wakil Ketua DPRD Sinjai Apresiasi Gerak Jalan Santai HKN


INSTINGJURNALIS.com - Wakil Ketua I DPRD Sinjai Jamaluddin mengapresiasi kegiatan gerak jalan santai dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-55.

Hal ini di ungkapkan pada saat menghadiri gerak jalan santai yang di gelar Dinas Kesehatan (Dinkes) bertempat di depan Kantor Dinas Kesehatan, Sabtu (9/11/2019).

Ia berharap agar kegiatan ini dapat tetap dilaksanakan setiap tahunnya agar dapat terjalin silaturahmi yang baik antar pegawai tenaga kesehatan yang ada di Kabupaten Sinjai.

“Selamat hari kesehatan nasional, mari kita tingkatkan kesehatan bangsa , tingkatkan juga kesadaran perilaku hidup bersih dan sehat karena sehat itu akar dari segalanya” harapnya.

Sementara itu Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong yang melepas peserta gerak jalan santai menyampaikan bahwa tujuan gerak jalan santai ini untuk mempererat tali silahturahmi dan menjaga kekompakan sesama tenaga kesehatan serta untuk mengajak masyarakat agar hidup sehat.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Para Forkopimda, Sekertaris Daerah, Para Asisten, Para Staf Ahli, Para Kepala OPD, Para Kabag, Para Kepala Puskesmas, Seluruh Tenaga Kesehatan Se-Kabupaten Sinjai. (*)

Editor : Ardy

Type above and press Enter to search.