TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Bupati ASA Launching Semarak Februari, Logo dan Tema HJS ke-459

 

Launching Semarak Februari oleh Bupati Sinjai. (Salim)

INSTINGJURNALIS.COM   -   Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) melaunching "Semarak Februari" dalam rangka menyambut Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-459. Selain itu, meluncurkan logo resmi HJS Ke-459 dan tema peringatan HJS, yakni "Bersatu Lanjutkan Pembangunan".


Launching Semarak Februari dan logo HJS berlangsung Di Lapangan Sinjai Bersatu, Sabtu (4/1/2023) pagi, dihadiri Forkopimda, Anggota DPRD Sinjai, Pj Sekda Sinjai, Pimpinan Instansi Vertikal, BUMN/BUMD, Kepala OPD serta masyarakat umum.


Dalam sambutannya, Bupati ASA mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam memeriahkan peringatan HJS melalui berbagai macam perlombaan yang telah disiapkan oleh panitia pelaksana.


"Bulan Februari adalah bulannya masyarakat Sinjai, karena itu mari kita sukseskan berbagai kegiatan yang kita laksanakan sehingga gema HJS dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Sinjai," ujarnya.


Sesuai tema HJS tahun ini, Bupati ASA juga mengharapkan agar pembangunan di Kabupaten Sinjai bisa terus berjalan, sehingga manfaatnya dapat dirasakan secara menyeluruh oleh masyarakat.


"Tentu pembangunan yang kita laksanakan akan berjalan dengan baik jika didukung oleh seluruh masyarakat. Saya berharap pembangunan ataupun program yang saat ini dijalankan oleh pemerintah daerah, mari kita sama-sama ikut mendukung dan mensupport," ajaknya.


Terpisah, Ketua Panitia Pelaksana Semarak Februari HJS Ke-459, Drs. Andi Ilham Abubakar menjelaskan, berbagai kegiatan akan menghiasi peringatan hari jadi kabupaten yang berjuluk Bumi Panrita Kitta' ini.


Mulai dari kegiatan lomba, pertunjukan rakyat, pekan budaya dan expo UMKM, pameran pembangunan, bakti sosial, dan akan ditutup dengan puncak peringatan HJS pada 27 Februari 2023 mendatang.


"Kita telah menyiapkan berbagai kegiatan dan even untuk menambah kemeriahan peringatan HJS tahun ini. Semoga ini bisa memperkokoh persatuan dan dapat merajut kebersamaan diantara kita semua," pungkasnya.


Launching Semarak Februari dirangkaikan dengan Fun Walk yang merupakan kegiatan awal yang dilaksanakan dalam rangka menyambut HJS ke-459 di Kabupaten Sinjai. (Satria)



BERLANGGANAN ARTIKEL, IKUTI KAMI : [ADS]


Komentar0