H-21 Pencoblosan, SEHATI Imbau Relawan Tetap Bekerja Cerdas

06 June 2018 | 01:08 WIB

Bagikan:
H-20 Pencoblosan, SEHATI Imbau Relawan Tetap Bekerja Cerdas
INSTINGJURNALIS.com, SINJAI - Dukungan masyarakat di Bumi Panrita Kitta julukan daerah Kabupaten Sinjai kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai nomor urut 1, Andi Seto Gadistha Asapa - Hj Andi Kartini Ottong H-21 hari pencoblosan semakin menggelora.

Hal tersebut tampak selama hampir satu bulan duet yang mengusung tagline SEHATI yang tak henti-hentinya memenuhi undangan warga untuk bersilaturahmi sekaligus buka puasa bersama. Itu pertanda bahwa paslon SEHATI sangat dinantikan masyarakat untuk memimpin Sinjai pada periode 2018-2023.

Meski, antusiasme dukungan yang semakin tak terbendung. Namun pasangan muda, cerdas, terdidik dan merakyat ini tetap menghimbau kepada seluruh relawan dan simpatisan untuk tetap bekerja untuk menggalang simpati masyarakat.

"Jangan berpuas diri, dan lengah. Tapi, Bismillah kita tetap bekerja yang cerdas dalam mensosialisasikan program andalan paslon SEHATI," kata Juru Bicara (Jubir) SEHATI, Ahmad Marsuki, Rabu (6/6/2018).

Labih lanjut ia mengurai, bahwa selama beberapa bulan terakhir pasangan Andi Seto-Andi Kartini yang intes bertemu dengan masyarakat untuk bersilaturahmi sekaligus menyapa dan mendengar keluhan, merupakan bentuk kepedulian dan komitmen SEHATI untuk memajukan dan mesejahterakan rakyat Sinjai.

"Pasangan SEHATI selama beberapa bulan terahir datang menyapa masyarakat bukan karena untuk mengobral janji-janji saja, namun lebih dari pada itu, SEHATI memiliki komitmen dan cita-cita untuk mewujudkan Sinjai jauh lebih baik kedepan bila terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sinjai pada pilkada tahun ini," tandas pengacara muda ini. (*)

Editor : Dimas
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI