TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

7 Atlet Podsi Sinjai Ikut Perkuat Lantamal VI di Kejuaraan Koarmada Cup

7 Atlet Podsi Sinjai Ikut Perkuat Lantamal VI di Kejuaraan Koarmada Cup

INSTINGJURNALIS.com - Tujuh atlet Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) dibawah naungan KONI Kabupaten Sinjai, terpilih untuk bergabung dengan tim dayung Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Makassar dalam kejuaraan dayung Koarmada Cup di Jakarta, pekan depan

Atlet PODSI Sinjai ini terdiri dari 2 atlet laki-laki dan 5 atlet perempuan. Mereka terpilih dengan 33 atlet lainnya setelah melakukan seleksi yang digelar di Markas Lantamal VI Makassar sejak 19 Juni 2019 lalu.

“Iya atlet kita sudah berangkat hari ini ke Jakarta bersama tim Lantamal VI Makassar untuk kerjuaraan dayung Koarmada Cup,” tulis Pelatih PODSI Sinjai melalui pesan Whatsappnya, Sabtu (20/7/2019) malam.

Dikatakan, dari beberapa nomor yang dilombakan pada kejuaraan tersebut, atlet PODSI Sinjai yang masuk dalam daftar perwakilan Lantamal VI Makassar ini akan beradu kecepatan di nomor Dragon Boat.

“Jadi atlet kita baik Pa/Pi akan beradu kekuatan dan kecepatan di nomor Dragon Boat 500 Meter dengan masing-masing 20 pendayung,” jelasnya.

Ia berharap para tim dayung yang tergabung dengan tim Lantamal VI Makassar khsusnya atlet PODSI Sinjai menampilkan yang terbaik untuk Sulsel di kancah Nasional.

Kejuaraan Koarmada Cup di Jakarta akan berlangsung dari tanggal 23 Juli sampai dengan 27 Juli 2019 mendatang. (*)

Editor : Ardy

Type above and press Enter to search.