TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Bupati Sambut Kunjungan Pangdam Hasanuddin di Sinjai

Bupati Sambut Kunjungan Pangdam Hasanuddin di Sinjai

INSTINGJURNALIS.com - Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Surawahadi melakukan kunjungan dilokasi pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 di Desa Tombobulu, Kecamatan Bulupoddo,  Kabupaten Sinjai, Kamis, (18/7/2019).

Dalam kujungannnya di Bumi Panrita Kitta Pangdam disambut oleh Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa - Andi Kartini Ottong serta Forkopimda.

Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, menuturkan berkunjungnya Pangdam di Kabupaten Sinjai merupakan peristiwa bersejarah bagi masyarakat. Apalagi ini pertama kalinya Pangdam menginjakkan kakinya di  Sinjai.

"Ini menjadi sebuah kehormatan tersendiri bagi kami pemerintah  daerah dan seluruh masyarakat kabupaten sinjai," ungkapnya.

Dikatakan Andi Seto bahwa, selama ini masyarakat kabupaten sinjai dapat menjalankan aktivitasnya dengan rasa aman, damai dan tentram, serta hidup rukun berkat dukungan semua pihak terutama dukungan TNI/Polri.

"Oleh karena itu kehadiran bapak Pangdam akan menjadi simpul perekat persaudaraan sekaligus menjadi spirit dan energi baru dalam mewujudkan pembangunan dan menjaga perdamaian," ujarnya.

Sementara itu, Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Surawahadi mengatakan, ada empat daerah yang mendapatkan program TMMD diantaranya Kota Makassar, Kabupaten Sinjai, Pinrang dan Muna.

Olehnya itu ia berharap, apa yang dilaksanakan dengan kodim 1424 Sinjai khususnya program kerja bisa terlaksana dengan baik dan mencapai sasaran,

"Saya sudah mendapatkan laporan dari Dandim 1424 Sinjai bahwa juga akan dibangun jembatan gantung dan semoga ini bisa terwujud dan saya memohon dukungannya untuk mewujudkan ini dan rakyat bisa menikmati jalur jalan ini," ujarnya.

Dengan adanya TMMD kata Pangdam, bisa membuka akses jalan. "Semoga kita bekerja dengan keras lagi sehingga masyarakat tambah hari tambah sejahtera dan bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar," pungkasnya.(*)

Editor : Ardy

Type above and press Enter to search.