TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Evaluasi Program Kerja, Koni Gelar Rapat Pleno

Evaluasi Program Kerja, Koni Gelar Rapat Pleno

INSTINGJURNALIS.com - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sinjai mengadakan rapat pleno bersama para pengurusnya. Pleno ini bertermpat di Aula KONI Sinjai Jalan Ahmad Yani Sinjai, Jumat (19/7/2019) malam.

Ketua KONI Sinjai Suhardiman mengatakan, rapat pleno yang digelar ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan dalam rangka untuk mengevaluasi program kerja KONI yang telah, sedang dan yang akan berjalan.

Termasuk program dan kesiapan pelaksanaan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) IV bulan September 2019, dan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2022 mendatang.

"Jadi yang kami bahas itu kebanyakan program kerja yang akan kita hadapi kedepan seperti Porkab dan Porprov sebagai tuan rumah," pungkasnya.

Kesiapan secara teknis pun, kata dia tidak lepas dari rapat pleno tersebut. "Kami juga meminta saran saran dari pengurus terkait kesiapan sarana dan prasarana olahraga yang masih membutuhkan pembenahan," sambungnya.

Rapat Pleno seperti ini, ungkapnya bakal berkesimabungan sebagai bahan evaluasi atas kekurangan dari apa yang telah dilaksanakan sebelumnya. (*)

Editor : Ardy

Type above and press Enter to search.