TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Diskominfo Sinjai Sediakan Jaringan Internet Berkecepatan Tinggi, Pelamar CPNS Senang

Diskominfo Sinjai Sediakan Jaringan Internet Berkecepatan Tinggi, Pelamar CPNS Senang


INSTINGJURNALIS.com
- Fasilitas jaringan internet gratis yang disediakan Dinas Komunikasi, Informatika (Kominfo) dan Persandian Kabupaten Sinjai, kini telah dinikmati masyarakat. Khususnya bagi pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019.

Salah seorang pengunjung, Ramlah merasa senang bisa mengakses jaringan wifi secara gratis yang telah disediakan.

Menurutnya, fasilitas jaringan internet yang memadai itu sangat mendukung dan memudahkan bagi pendaftar untuk login ke pendaftaran CPNS.

Alumnus Mahasiswa Bimbingan Penyuluhan Islam, FUKIS IAIM Sinjai ini menyampaikan terima kasih kepada Diskominfo dan Persandian Kabupaten Sinjai yang telah memfasilitasi dan memudahkan bagi pelamar CPNS 2019 untuk mendaftar.

"Terima kasih kepada Kominfo Sinjai sudah memberikan fasilitas yang bisa kami pakai untuk keperluan pendaftaran kami", ujar warga Dusun Sattulu, Desa Pattongko, Kecamatan Sinjai Tengah, saat ditemui Jumat (15/11/2019) siang.

Terpisah, Plt Kadis Kominfo dan Persandian Kabupaten Sinjai, Irwan Suaib mengatakan, penyediaan fasilitas internet berkecapatan tinggi tersebut, merupakan intruksi Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa dalam rangka mendukung pendaftaran CPNS.

"Jadi sesuai dengan instruksi Pak Bupati kami menyiapkan fasilitas kepada masyarakat Sinjai terutama yang mendaftar CPNS seperti tempat dan jaringan internetnya khusus", pungkasnya.

Disebutkan, jaringan internet yang disediakan saat ini untuk publik adalah sebanyak empat jaringan yang dapat di pilih pengguna internet.

"Nah kita tambah satu lagi dan ini terbuka untuk umum. Cuman memang mulai dari kemarin kita persiapkan empat jaringan di sini supaya teman-teman dari pendaftar tidak terganggu jaringannya karena kami sudah memprediksikan akan banyak yang menggunakan jaringan ini", jelasnya.

(Ardy/Sar)

Type above and press Enter to search.